Pengelolaan Brand Merek Produk serta Program Corporate Situs Jejaring Sosial

Latar Belakang
Kemudahan interface dari situs jejaring sosial serta kelengkapan nya saat ini, diyakini membuat penguna jejaring ini sangat nyaman dan membius  sehingga mereka mau berlama-lama mengutak-atik situs pribadi mereka

Fungsi dan Kondisi Terkini
  • Memperluas interaksi berdasarkan kesamaan nilai yang dimiliki masing – masing individu, kesamaan karakteristik tertentu, ataupun pernah berinteraksi dalam kurun waktu tertentu, sehingga melahirkan nostalgia yang dapat dirasakan bersama.
  • Pencitraan atau memasarkan diri dalam arti positif, dalam hal ini juga berkaitan dengan prestige dan kemauan untuk update teknologi informasi.
  • Media transaksi dan pemikiran dalam hal perdagangan, politik, budaya, bahkan dimungkinkan juga di bidang pendidikan


Profil creative Station
  • Sejak tahun 2005 mengeluti sosial media yang terus berkembang cepat seiring dinamisasi kebutuhan setiap personal, organisasi, industri maupun perusahaan
  • Personil Creative Station merupakan sekumpulan dari profesional muda yang kreatif dari berbagai latar belakang pendidikan dan profesi
  • Keterbukaan dan koperatif bukan hanya menjadi simbol bagi Creative Station tetapi sesuatu implementatif


Service Existing Creative Station
  • Pembuatan serta pengelolaan akun di media jejaring sosial
  • Manajemen isu : up date status atau tweet serta ulasan secara menyeluruh di blog, media online dll (Usulan dan sistematika isu dikeluarkan atas Approval klien)
  • Memelihara jaringan komunitas serta monitoring respon yang didapat dari target audience


Kesimpulan
  • Meningkatkan engagement brand dengan konsumen, meningkatkan loyalitas konsumen, mendapatkan data base konsumen, meningkatkan awareness produk serta menciptakan dan meningkatkan worth of mouth
  • Social media juga punya peran untuk menurunkan atau lebih tepatnya melakukan efisiensi pada banyak hal, seperti membuat riset konsumen menjadi lebih mudah dan murah, karena kita bisa melakukan riset secara langsung di social media
  • Kontak poin yang penting buat konsumen untuk bertanya mengenai produk, atau melakukan komplain